Pengikut

Minggu, 09 Juni 2013

Pemain-Pemain Incaran David Moyes untuk Manchester United Musim 2013/2014

Penerus Alex Ferguson di Manchester United, David Moyes akan memulai langkahnya bersama skuat Iblis Merah pada 1 Juli mendatang. Saat ini, Moyes disebut sudah mengincar nama-nama pemain yang akan diboyongnya ke Old Trafford.

The Sun mengabarkan, arsitek berusia 50 tahun itu berniat untuk membawa anak asuhnya di Everton untuk menjadi penghuni Old Trafford. Ini dia punggawa Everton yang kemungkinan akan direkrut Moyes ke MU :



1. Leighton Baines
Baines yang menempati posisi bek kiri Everton sudah lama dikabarkan menjadi incaran MU. Penggawa tim nasional Inggris itu kabarnya ditempatkan untuk mengganti posisi Patrice Evra.

MU dikabarkan siap menawar bek berharga sekitar 15 juta poundsterling atau Rp 225,5 miliar itu. Sosok Moyes bisa menjadi kunci untuk memuluskan proses transfer pemain bertahan berusia 28 tahun itu.





2. Fellaini
Tidak tanggung-tanggung, MU disebut bersiap menggelontorkan dana sekitar 39 juta pounds atau sekitar Rp 586,3 miliar untuk memboyong Baines plus Fellaini dari Everton.

Fellaini sudah lama dikabarkan menjadi incaran klub papan atas Eropa, seperti Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid. Gelandang asal Belgia itu memang tampil cemerlang sepanjang musim ini dengan mencetak 12 gol di berbagai kompetisi dan menjadi pemain tersubur Everton di Liga Primer Inggris.

Dengan kepindahan Moyes, kini MU kabarnya memasuki persaingan untuk memboyong Fellaini.

Thanks to : republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar