Pengikut

Jumat, 04 Mei 2012

Mobil Paling Ideal untuk Keluarga Masa Kini


Mobil apa siehh yang tarikannya paling enak dan paling nyaman buat keluarga??
Pertanyaan ini kerap menggelayuti setiap keluarga yang mendambakan mobil ideal untuk kebutuhan keluarganya. Sebetulnya cukup banyak kriteria yang diperlukan oleh sebuah mobil agar bisa menjadi mobil keluarga ideal terbaik di Indonesia. Tentu saja kriteria setiap orang berbeda-beda, namun paling tidak ada beberapa kriteria umum yang didambakan oleh setiap keluarga.
Beberapa kriteria yang diidamkan untuk sebuah mobil keluarga ideal terbaik Indonesia diantaranya adalah :
  • Nyaman dikendarai terutama dalam perjalanan yang panjang. Ini penting diperhatikan agar setelah dan selama berkendara, pengemudi dan penumpang tidak mudah menjadi lelah dan tetap dalam kondisi yang baik.
  • Mudah dirawat oleh setiap penggunanya – baik pria ataupun wanita.
  • Aman dikendarai baik di perjalanan panjang ataupun perjalanan pendek.
  • Hemat alias irit bahan bakar sehingga tidak menguras keuangan keluarga.
  • Harganya ekonomis sekalipun dilengkapi dengan fitur-fitur mobil kelas atas.
  • Ruangan yang lega dankapasitas yang maksimal sehingga bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.
  • dan lain-lainnya ….
Beberapa hal diatas boleh jadi merupakan kriteria utama untuk menjadi mobil keluarga ideal terbaik Indonesia. Nah .. dari sekian banyak produsen mobil yang ada di Indonesia, mobil apakah yang paling cocok untuk dipilih sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ?
Tentu bukan hal mudah untuk menentukan pilihan. Namun berdasarkan rekomendasi Majalah Parents dan juga Asosiasi Mobil America (AAA – American Automobile Association), mobil Toyota Kijang Innova merupakan pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai mobil keluarga ideal terbaik. Ini terbukti dimana Toyota Kijang Innova berhasil mendominasi pasar mobil keluarga di Indonesia.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Toyota Kijang Innova





Predikat Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tidak diperoleh begitu saja oleh Toyota Kijang Innova. Pertama kali Toyota Kijang Innova hadir di Indonesia pada tahun 2004 dengan tiga varian yaitu tipe E,G dan V yang mengusung teknologi VVT-i ( Variable Valve Timing with intelligent) dengan menggunakan mesin berbahan bakar bensin 2.000cc. Pada akhir tahun 2004, peminat Toyota Kijang Innova meningkat drastis dan bahkan sudah mampu mendominasi pasar Indonesia.
Di tahun 2008, PT Toyota Astra meluncurkan Toyota Kijang generasi ke enam dimana sebelumnya generasi kelima berhasil menguasai 60% pasar MPV di Indonesia. Toyota Kijang Innova generasi ke enam ini menggunakan tekologi terbaru yaitu teknologi Diesel Common Rail yang membuat mobil menjadi tidak berisik saat dipergunakan di perjalanan.
Pada tahun 2009 Toyota Kijang Innova menggunakan teknologi Common Rail Diesel generasi ke dua yang bertekanan tinggi dan menggunakan komputer 32 bit yang mampu membuat bahan bakar disemprotkan tepat pada waktunya sehingga mesin menjadi lebih hemat bahan bakar. Dengan penambahan fitur baru ini Toyota mampu menguasai pasar 80 persen pada tahun 2009 untuk pasar MPV medium di indonesia.
Bagaimana dengan tahun 2010 dan tahun-tahun berikutnya … ? Dengan inovasi dan variasi produk yang terus diperbanyak, sudah bisa dipastikan Toyota Kijang Innova akan tetap menjadi pilihan setiap keluarga untuk menjadi …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar